Wednesday, November 12, 2008

old friends always stay

Kehidupan kita bagaikan puluhan episode dan cuplikan film digabungkan menjadi satu. Pemeran didalamnya bergantian muncul mengisi bagiannya masing-masing. Terkadang kita memutar kembali episode usang kehidupan. Bermimpi dan terbangun di saat celana masi biru dan hidup masih seringan kapas. Tawa dan canda masih amat setia mengiringimu. Kehidupan begitu mudah,bahkan saat masalahmu datang hanya dengan berbaring di bilik cantik sahabatmu, ditemani irama lagu tempo lambat dan kepulan asap beraroma lavender maka - puff! masalahmu hilang dalam sekejap. Betapa bahagianya

Hah.. sudah lama sekali rasanya.

Masih ingatkah kau saat kalian bersama-sama berkumpul tiap makan siang sekolah. Bersenda gurau bahkan berdebat tentang ini dan itu. Membicarakan hal ini dan itu seakan ini dan itu tidak akan pernah berakhir. Setiap hari memiliki kesulitannya masing-masing, dan hari esok biarlah dipikirkan esok. Betapa bahagianya.

Hah.. sudah lama sekali rasanya.

Merenung, tertidur, dan berteriak gembira terasa begitu nyaman. Pada akhirnya hanya itu yang kau butuhkan. Bahkan saat terdiam bosan dengan kehadiran mereka kamu terobati dengan rasa nyaman itu. Bahkan saat perutmu tidak nyaman dan hidungmu berair kamu terobati.ya-dengan rasa nyaman itu Betapa bahagianya

Hah sudah lama sekali rasanya.

Hah
cukuplah bermimpi
20 menit lagi kuliah dimulai

bahkan mereka sudah lama tidak bermimpi

11 comments:

rosa said...

mmm
ini ngomongin soal bff ato buff?
agak2 ga ngerti ni gue..
soalnya gua buff si?!
hahahhha
tapi oke juga lhoo drew kata2 puitisnya..
cocok kok jadi the next ANDREA HIRATA
hahhaha

crunchies said...

haha ros lo kok sampah sih haha
talking about bff dong
tp lo udah gw consider sebagai bff kok haha
ntr ada sesi lain untuk buff sabtu jadi yaa!

Anonymous said...

buff apa sih?

Anonymous said...

haha back up friends forever.

.wEnZ. said...

iya,,ndru..
gw kangen dengan rasa NYAMAN itu...BANGET-BANGETan nihhh!!!
hahaha..

tasiatannud said...

rosa:
"ini ngomongin soal bff ato buff?
agak2 ga ngerti ni gue..
soalnya gua buff si?!"

SAMA SA. GW JUGA BUFF. hahahaha.

eh dru kata2 trakhir lo yg "bahkan mereka sudah lama tidak bermimpi", belom tentu tauu
bisa aja yg laen jg bermimpi gt.
eh tp ga mungkin juga sih ada yg mimpiin lo, kecuali mimpi buruk. UPS

crunchies said...

sialan!

Anonymous said...

duuhh kayaknya ga mungkin BUFF deh..buff tuh gag lebay..hahahaha..

Anonymous said...

hahahhaha
mksud ga lebay apa tuh?
asikk
gua udah naek tingkat jadi bff lu ni drew?!

Anonymous said...

tp ga bisa ya ros hubungan komunikasi kita cm sampe nomor 4 dan 3 mana bisa jadi bff haha

Anonymous said...

haloooo ndruhoo........




jadi ga enak dech gw!!! diomong2in... wkwkwkwkwkww.....